Sabtu, 17 Agustus 2013

DOWNLOAD GAME ANGRY BIRD

kali ini blog surya akan mengshare game angry bird...
et,game ini bukan hanya game angry bird biasa tapi blog surya akan mengshare 3 versi angry bird....
ke 3 versi itu adalah
1.angry bird
Angry Birds adalah franchise video game yang dibuat oleh komputer Finlandia Rovio Entertainment game developer. Terinspirasi terutama oleh sketsa burung bersayap bergaya, pertandingan pertama pertama kali dirilis untuk IOS Apple pada bulan Desember 2009. [2] Lebih dari 12 juta salinan permainan telah dibeli dari Apple App Store, [3] yang telah mendorong perusahaan untuk versi desain untuk smartphone berbasis touchscreen lainnya, termasuk Android, Symbian dan sistem operasi Windows Phone. Sejak itu diperluas untuk konsol video game dan PC.

2.angry bird rio
Angry Birds Rio adalah video game puzzle ketiga dalam seri Angry Birds, Rovio Entertainment dikembangkan oleh. Berdasarkan Angry Birds sangat sukses, Angry Birds Rio dirilis untuk perangkat yang menggunakan IOS Apple, Google Android dan Mac OS X pada Maret 2011. [1] Permainan ini dirilis sebagai pemasaran tie-in dengan 20th Century Fox film animasi Rio , dan dipromosikan bersama dengan film. [2] Sementara memanfaatkan gameplay dasar yang sama sebagai game asli, Angry Birds Rio menambahkan sejumlah elemen baru, terutama penggunaan pertama dari tingkat bos. Permainan ini konsisten salah satu dari download aplikasi pada kedua App Store dan Play Store.

3.angry bird season
Angry Birds Seasons adalah video game teka-teki kedua dalam seri Angry Birds, Rovio Entertainment dikembangkan oleh. Berdasarkan Angry Birds sangat sukses, Angry Birds Seasons dirilis untuk perangkat yang menggunakan IOS Apple pada bulan Oktober 2010. 


ANGRY BIRD
Server 1 [ 26 KB ] on MEDIAFIRE

ANGRY BIRD SEASON
Server 1 [ 26 KB ] on MEDIAFIRE

ANGRY BIRD RIO
Server 1 [ 29 KB ] on MEDIAFIRE
Hhihihi
Pumpung gratis coy..
Bagikan ke Teman ›
om-ivan lintasme
om-ivan facebook share
om-ivan Tweet Button
om-ivan digg Submitter

Tidak ada komentar Untuk DOWNLOAD GAME ANGRY BIRD

Posting Komentar

Emoticon Konversi Kode Back To Top


Show Footer